Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bripka Lutfi Gencar Silahturahmi ke Warga di Perbatasan RI-PNG Menjelang Pemilu 2024

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bripka Lutfi Gencar Silahturahmi ke Warga di Perbatasan RI-PNG Menjelang Pemilu 2024

20/10/23, Oktober 20, 2023

 


Jayapura – Personel Bhabinkamtibmas yakni Bripka Lutfi, Ap, S.Pd, tidak kenal lelah dalam melaksanakan kegiatan silahturahmi ke rumah-rumah warga di Kampung Rawa Biru, perbatasan RI-PNG, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setempat. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (19/10/2024) dalam rangka menjelang pesta demokrasi tahun 2024.


Rumah-rumah warga yang dikunjungi Bripka Lutfi antara lain adalah milik Keluarga Herlina Balagaize, Ndimar, serta warga asli Papua yang tinggal di Kampung Rawa Biru. Dalam kesempatan berharga ini, anggota Polri tersebut menyampaikan pesan-pesan berkaitan dengan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


Salah satu pesan yang disampaikan adalah ajakan kepada seluruh warga Kampung Rawa Biru untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif mengingat Pemilu yang semakin dekat. Dalam suasana demokrasi, Bripka Lutfi mendorong warga untuk memilih pemimpin bangsa yang akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.


"Saya harapkan dalam pemilihan nantinya, saudara-saudara dapat menggunakan hak pilih dengan baik sesuai hati nurani masing-masing. Tidak ada alasan untuk Golput atau tidak memilih, karena satu suara saudara-saudara dapat menentukan nasib bangsa Indonesia selama 5 tahun ke depan," ungkap Bripka Lutfi seraya menutup kegiatan silahturahmi tersebut.


Dengan upaya seperti ini, Polri berusaha memastikan bahwa Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan damai, sambil menjaga kerukunan antarumat beragama serta semangat Bhineka Tunggal Ika yang mempersatukan Indonesia.

TerPopuler