Sumur Bor dan Air Dari Polri Untuk Negeri

Sumur Bor dan Air Dari Polri Untuk Negeri

06/10/23, Oktober 06, 2023

  


Polresta Jayapura Kota,- Sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama di wilayah Kota Jayapura, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si memberikan bantuan sumur bor dan pompa air di Asrama Sopiori Putra -  Putri Expo Jl Gelanggang Remaja 1 Kelurahan Waena Distrik Heram, Jumat (06/10) Pagi. 


Kegiatan ini merupakan program dari Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran untuk turun ke masyarakat memberi bantuan kepada warga yang terdampak kekeringan, berupa ketersediaan air bersih atau air yang layak bagi masyarakat


"Sumur bor ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap air bersih di wilayah yang membutuhkan," Kata Kapolresta saat melakukan kunjungan.


Lanjut Kombes Mackbon mengatakan, Polri berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat, salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih. Yakni melalui bantuan sumur bor dan pompa air.


Sementara itu Ketua Asrama Putra Supiori Royfel Kurni mewakili pengurus asrama putra/putri Supiori mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolresta dan Kapolsek Heram dan yang lainya sudah memberikan bantuan berupa sumur air bor, Pom Air kepada kami.


"Semoga dapat bermanfaat bagi warga dan menjadikan pola hidup sehat dengan air bersih,” ucapnya. (*)


Penulis : Edgard

TerPopuler