Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman di Masa Kampanye, Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/11/23

Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman di Masa Kampanye, Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis

  



Tiom - Personil Samapta Polres Lanny Jaya melaksanakan patroli dialogis di Seputaran Kabupaten Lanny Jaya antisipasi gangguan kamtibmas di Tahapan Masa Kampanye Pemilu 2024, Kamis (30/11) siang. 


Kegiatan patroli dialogis di pimpin langsung Kasat Samapta Polres Lanny Jaya Ipda Frengki Rumbrawer, SH didampingi Kasi Propam Ipda Demianus Watora dengan melibatkan 9 (sembilan) Personil Samapta. 


Adapun rute patroli yakni seputaran kota Tiom dan sepanjang jalan Kota Tiom hingga di wilayah Polsek Prime. 


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melalui Kasat Sampata Ipda Frengki Rumbrawer, SH ketika dikonfirmasi membenarkan kegiatan patroli tersebut. 


"Dimana kegiatan patroli ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Lanny Jaya selama tahapan masa kampanye pemilu 2024, "ucapnya. 


Lebih lanjut lagi kata Kasat Samapta, patroli ini bagian dari kegiatan pencegahan terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengganggu keamanan di kabupaten Lanny jaya. 


" Patroli dialogis akan terus ditingkatkan dan akan berkesenambungan untuk dilaksanakan demi terciptanya tahapan pemilu yang aman dan damai, "ungkapnya.


Ia pun menambahkan bahwa selama kegiatan patroli dialogis tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan aktivitas di wilayah kota Tiom dan sekitarnya berjalan dengan lancar. (*) 



Penulis : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages