Jaga Sinergitas Wilayah, Danramil 0910-03/Malinau Kota Komsos dengan Kepala Desa

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya di wilayah Kecamatan Malinau Kota, Danramil 0910-03/Malinau Kota , Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Arnold Albert melaksanakan komsos dengan kepala Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (28/11/2023).


Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya.


“Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin komsos bersama kepala desa, dengan maksud mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan,” Pungkas Danramil. (Pendim 0910)