Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Mahakam Di Polres Paser Dihadiri Oleh Personel Kodim 0904/Paser - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/12/23

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Mahakam Di Polres Paser Dihadiri Oleh Personel Kodim 0904/Paser

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Apel Polres Paser telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Mahakam dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P. Kamis (21/12/2023)


Hadir juga dalam Apel Gelar Pasukan ini Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Paser Ir. Amirudin Ahmad, M.Ap, Kasatpol PP Kabupaten Paser H. Guntur, Kasi Intel Kejari Paser Bapak Hendi Sinatria Imron, Danpos AL Pondong Kapten Laut (P) Agung Hariyono, (mewakili Dandim 0904/Paser) Danramil 0904-01/Tanah Grogot Letda Inf Qomarrul Huda, Kabid Angkutan Darat Bapak Idris, Perwakilan Pengadilan Negeri Hakim Anis,


"Apel Gelar Pasukan merupakan tahapan awal dalam melaksanakan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, maka dari itu hari ini kita laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Mahakam tahun 2023" ujar AKBP Kade Budiarta saat membacakan amanat dari Kapolri.


Adapun tujuan setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini yaitu agar menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan lancar saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru ini berkaitan dengan transportasi, distribusi Logistik serta pelaksanaan kegiatan dititik-titik tertentu.


Disamping itu POLRI beserta Stakeholder akan terjun langsung ke lapangan guna mencegah terjadinya penumpukan/kemacetan pada tempat-tempat wisata, fasilitas umum serta terminal baik jalur darat, laut maupun udara.


Pelaksanaan deteksi dini dalam ancaman teroris juga sangat penting apalagi saat sebelum, saat dan setelah pelaksanaan kegiatan Nataru.


"Terima kasih kepada seluruh peserta Upacara yang telah hadir dan berpartisipasi dalam mendukung Operasi Lilin Mahakam 2023 untuk menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan lancar saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru ini" tutup AKBP Kade Budiarta saat Apel Gabungan. 


Pasukan Apel Gelar Pasukan ini terdiri dari Personel Kodim 0904/Paser, Brimob Kompi II Paser, Polres Paser, Satpol PP, Dishub, BPBD, Damkar Kabupaten Paser serta Senkom (Mitra Polres Paser).


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages