Babinsa Koramil Tanjung Palas Timur Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Gereja GKII Desa Sajau - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/12/23

Babinsa Koramil Tanjung Palas Timur Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Gereja GKII Desa Sajau

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-07/Tanjung Palas Timur babinsa Desa Sajau  Serka Andreas bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan gereja GKII dalam rangka persiapan Natal dan tahun Baru bertempat di Desa Sajau, Kec Tanjung Palas Timur, Senin (4/12/2023).


Serka Andreas, anggota Koramil 0903-07/Tanjung Palas Timur, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi bersama warga Desa Sajau dalam rangka persiapan Natal dan tahun Baru. Dengan dedikasi yang luar biasa, mereka bersatu untuk membersihkan gereja GKII sebagai bagian dari persiapan menyambut momen sakral tersebut.


Lokasi kegiatan ini di Desa Sajau, Kec Tanjung Palas Timur, menjadi tempat kolaborasi antara Babinsa Serka Andreas dan warga setempat. Gotong royong ini bukan hanya sekadar tugas rutin, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.


Serka Andreas tidak hanya sebagai anggota babinsa tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang turut berkontribusi dalam menjaga kerukunan dan kebersihan tempat ibadah. Kebersihan gereja GKII bukan hanya sebagai persiapan fisik, melainkan juga sebagai ekspresi kasih dan perhatian terhadap tempat ibadah yang memiliki makna mendalam bagi masyarakat Desa Sajau.


Dalam perspektif Natal dan tahun Baru, Serka Andreas dan warga Desa Sajau menunjukkan bahwa gotong royong bukan hanya aktivitas bersih-bersih fisik, tetapi juga simbol solidaritas dan persatuan dalam menyambut momen keagamaan. Semangat kolaboratif ini menciptakan ikatan kuat antara militer dan masyarakat, menjadikan Desa Sajau sebagai contoh harmoni dan kebersamaan dalam menyambut perayaan Natal dan tahun Baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages