Bhabinkamtibmas Kelurahan Mandala Himbau Warganya Jaga Kamtibmas di Bulan Desember - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/12/23

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mandala Himbau Warganya Jaga Kamtibmas di Bulan Desember

  


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di RT 002 / RW 001 Kelurahan Mandala Distrik Jayapura Utara Bhabinkamtibmas Kelurahan Mandala Aipda Mangopang berikan himbauan kepada warganya melalui program Para-Para Numbay, Senin (04/12) pagi.


Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Heru Prasmono ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Para-Para Numbay yang dilaksanakan oleh Aipda Mangopang merupakan program kegiatan dari Bapak Kapolresta Jayapura Kota dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan membuat wadah komunikasi antara Polri dengan masyarakat guna menjaga kondusifitas keamanan menuju masyarakat yang cerdas dan sehat di wilayah Hukum Polresta Jayapura Kota.


Dalam kegiatan tersebut Aipda Mangopang menyampaikan beberapa program dari Sat Binmas Polresta Jayapura Kota terkait menyambut Bulan Desember, yang mana kita tahu bahwa selama ini menjelang bulan desember pasti banyak warga terlebih khusus kepada para pemuda untuk tidak mengkonsumsi minuman keras karena kita tau juga jika seseorang sudah mengkonsumsi minuman keras pasti akan menganggu ketertiban masyarakat.


"Jadi saya harap kepada bapak-bapak sekalian agar dapat memberi perhatian lebih kepada anak-anak muda agar dapat bersama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.


Lanjut Kasat Binmas, belakangan ini sedang maraknya di Medsos Elektronik dan Cetak anak- anak kecil bermain meriam jenis spirtus dan yang pastinya sangat menganggu para penguna jalan yang kebetulan melintas di jalan raya.


"Saya berpesan kepada orang tua untuk lebih menjaga anaknya jika anak tersebut melakukan pelanggaran orang tua bisa menegur secara secara tegas demi kebaikan bersama, apabila dibiarkan begitu saja tidak menutup kemungkinan menjadi potensi terjadinya keributan dengan warga lain," imbuhnya.


Tak lupa Aipda Mangopang juga memberikan Nomor Call Center Polresta Jayapura Kota sehingga setiap masyarakat yang ada masalah dan membutuhkan kehadiran Polisi dapat menghubungi nomor tersebut.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages