Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS Himbau Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS Himbau Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

05/12/23, Desember 05, 2023

  


Tiom - Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya melaksanakan Door To Door Systim (DDS) dengan menyambangi warga guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang Pemilu 2024, Selasa (5/12). 


Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda Marshellios M. Sawen mengatakan saat ini Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lanny Jaya gencar laksanakan Door To Door Systim (DDS) kepada warga disetiap kampung untuk selalu menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024 agar tetap aman dan damai. 


"Diimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengganggu kamtibmas di Kabupaten Lanny Jaya dan informasi yang tidak benar (hoax), "ucapnya.


Selain itu juga kata Kasat Binmas, para Bhabinkamtibmas juga mendengar keluh kesah warga untuk dilaporkan kepada pimpinan sehingga dapat ditindak lanjuti. 


" Warga kampung diharapkan  dapat melaporkan setiap kejadian tindak kriminal di wilayah masing-masing ke kantor polisi terdekat maupun kepada Bhabinkamtibmas sehingga setiap laporan dapat direspon dengan cepat untuk mengantisipasi kejadian tersebut tidak berbias, "harap Ipda Sawen. 


Sementara itu Warga Kampung Wenam Bapak Terius Wakerwa mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah menghimbau kamtibmas menjelang pemilu, dan kami masyarakat menginginkan situasi di Kabupaten Lanny Jaya tetap aman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan aman. 


Adapun kampung yang dikunjungi yakni Kampung Ekanom, Kampung Abua, Kampung Labora, Kampung Wenam dan Kampung Dura. (*)



Penulis : HMSLanny

TerPopuler