Gerak Cepat, Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/12/23

Gerak Cepat, Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang, Kodim 0910/Malinau Serka Sapto Adi bersama masyarakat bergerak cepat memadamkan api yang membakar dua unit rumah warga dan satu puskesmas lama di Desa Long Sule, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Malinau, Jum'at (23/12/2023).


Serka Sapto Adi menyebutkan, dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dirinya langsung bergegas untuk mendatangi TKP untuk membantu masyarakat memadamkan api yang telah membakar rumah warga tersebut.


“Bersama petugas masyarakat Damkar kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah warga ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat dipadamkan,”ujar Serka Sapto Adi 


Diketahui,  adapun kebakaran yang menimpa rumah milik Bapak Ahmad, rumah bapak Yos dan satu puskesmas lama di karenakan tabung gas yang meledak dari rumah bapak ahmad. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


Serka Sapto Adi selaku Babinsa pada kesempatan itu mengimbau agar masyarakat Desa Long Sule untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatiannya agar kejadian kebakaran rumah tidak terjadi lagi (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages