Pemilu 2024, Kapolresta "Lakukan Deteksi Dini, Deteksi Aksi dan Quick Respon" - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

17/12/23

Pemilu 2024, Kapolresta "Lakukan Deteksi Dini, Deteksi Aksi dan Quick Respon"

  



Polresta Jayapura Kota,- Hadapi rangkaian tahapan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 mendatang, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si minta personelnya lakukan deteksi dini, deteksi aksi dan quick respon.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon saat memimpin jalannya Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Senin (18/12) pagi.


Kapolresta mengatakan, saat ini pihaknya bersama jajaran sedang memasuki tahapan-tahapan rangkaian Pemilu 2024 yang dituangkan dalam pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata 2023-2024.


"Dalam setiap pelaksanaan tugas setiap kita atau di lingkungan sekitar kita wajib melakukan deteksi dini, deteksi aksi hingga quick respon. Hal tersebut tentunya sangat membantu tugas kita dalam melakukan mengamankan rangkaian tahapan giat menuju Pemilu 2024 mendatang," ungkap Kapolresta.


Lebih lanjut kata KBP Victor Mackbon, kunjungan yang dilakukan Bapak Kapolri dan Bapak Panglima beberapa waktu merupakan wujud kepedulian Pimpinan dalam membantu mengamankan jalannya Pemilu 2024 mendatang, hal tersebut patut untuk disyukuri.


"Kita sangat beruntung dan patut bersyukur beberapa waktu lalu mendapatkan kunjungan kerja dari Bapak Kapolri dan Bapak Panglima, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Pimpinan yang bertujuan untuk mendukung atau membantu pelaksanaan tugas kita dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024 mendatang di Tanah Papua kita tercinta," kata Kapolresta.


"Jadilah Anggota Polri yang respect dengan situasi dan orang-orang disekitar, laksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab, kerjalah dengan ikhlas dan jangan lupa untuk selalu dibarengi rasa syukur," tambahnya.


Kapolresta juga menegaskan, akhir tahun akan kita hadapi pihaknya, banyak giat yang akan dilaksanakan tentunya untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif, untuk itu setiap personel dihimbaunya untuk selalu menjaga kesehatan.


"Jadikan setiap operasi yang dilaksanakan untuk mengemban tugas fungsi masing-masing jadi lebih maksimal guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang terus terjaga dan terpelihara. Jaga kesehatan, kita butuh pemikiran, tenaga dan kehadiran rekan-rekan dalam berperan serta dan bekerjasama untuk memberikan perlindungan, menjadi pengayom dan pelayanan kepada masyarakat disetiap rangkaian tahapan Pemilu 2024," Pungkas KBP Victor Mackbon.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages