Razia di Jam Kota Hom-Hom, Polres Jayawijaya Sita Belasan Alat Tajam - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/12/23

Razia di Jam Kota Hom-Hom, Polres Jayawijaya Sita Belasan Alat Tajam

 


Jayapura – Dalam rangka menekan kriminalitas di Kota Wamena, Polres Jayawijaya dibackup personel BKO dari Brimob Yon A Kotaraja menggelar razia di Jam Kota Hom-Hom Wamena, Sabtu (09/12/2023) sore.


Razia yang dipimpin oleh Paur Subbag Dal Ops Ipda I Gede Cipta Adi Permana dan Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Buang Buamona tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jayawijaya.


Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.I.K menyatakan bahwa dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru sekaligus meghadapi Pemilu 2024 pihaknya telah meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli dan razia, yangmana saat ini Polres Jayawijaya juga melaksanakan Operasi dengan sandi Mantap Brata Cartenz.


"Untuk menekan angka kriminalitas di Kota Wamena, hari ini kami melaksanakan razia di Jam Kota Hom-Hom Wamena dengan sasaran masyarakat yang membawa senjata tajam, minuman keras maupun benda berbahaya lainnya," pungkas Kapolres.


Kapolres menambahkan dari hasil razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti senjata tajam sebanyak 12 (dua belas) bilah. 


"Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini rutin kami laksanakan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Jayawijaya tatap aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru di Kota Wamena," imbuh Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages