Satgas Binmas Gencarkan Program Si Ipar di Dogiyai - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/12/23

Satgas Binmas Gencarkan Program Si Ipar di Dogiyai

  


Dogiyai - Satgas Binmas Ops Rasaka Cartenz  yang dipimpin AKP Aksan Husain, S.H melakukan program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) dimana Polri berperan aktif dalam melakukan pengajaran kepada anak anak yang tidak bersekolah bertempat di Kampung Bomomani Dogiyai, Kamis (7/12).


Dengan Fasilitas yang seadanya tidak menyurutkan anggota Satgas Binmas melakukan pengajaran hal ini disampaikan langsung oleh AKP Aksan Husain, S.H  Kasubsatgas Wilayah Dogiyai mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian khusus Polri kepada anak anak yang tidak brrsekolah.


"Ini merupakan kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk pengabdian kami dan juga simpati kami kepada anak anak khusunya kepada anak anak yang tidak bersekolah sehingga kami melakukan pengajaran kepada anak anak ini," ucap AKP Aksan


Dalam kesempatan yang sama Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Rasaka Cartenz Kombes Pol. Ignatius Benny A. P., S.H., S.I.K., M.Kom mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar para anak anak ini mendapatkan kesetaraan pendidikan dimana mereka harus bisa membaca, menulis dan berhitung.


"Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini anak anak yang putus sekolah masih bisa mendapatkan pengajaran yang sama dimana mereka nantinya bisa membaca, menulis dan juga berhitung," tutup Kastgas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages