Sidak Polsek Prime, Ini Pesan Wakapolresta - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/12/23

Sidak Polsek Prime, Ini Pesan Wakapolresta

  


Tiom - Guna mengecek kesiap siagaan personil, Wakapolres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru, SH melakukan sidak di Polres Prime, Kamis (14/12) pagi. 


Kegiatan sidak di Polres Prime, Wakapolres didampingi Kabag Ren AKP Suparman, Kasi Propam Ipda Demianus Watora dan Kasi Humas Ipda Andi Mappanyompa. 


Dalam sidak tersebut, Wakapolres Lanny Jaya melihat ruang tahanan, dan ruangan-ruangan yang berada di Polres Prime. 


Wakapolres Kompol Hendrik Seru, SH mengatakan saat melaksanakan tugas piket penjagaan, anggota harus selalu siap siaga dalam mengamati situasi dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 


"Saya melihat personil Polsek Prime sangat kompak dan itu harus dipertahankan serta tak lupa agar memperhatikan sikap tampang dan performa dalam berpakaian dinas serta menjaga kebersihan mako, " ucapnya. 


Lebih lanjut lagi katanya, hari ini kami maklumi personil tidak berpakaian dinas lantaran dari kemarin hingga pagi tadi melakukan siaga kalender kamtibmas mengikuti situasi yang ada, apalagi kita berada di wilayah pegunungan tetapi kedepan setiap melaksanakan tugas harus menggunakan pakaian dinas terkecuali fungsi intel dan reskrim. 


Ia pun berpesan agar selalu memerhatikan dalam penggunaan senjata api diluar prosedur, dan saat patroli jangan sendiri harus body sistym minimal 3 (tiga) personil untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kita bersama. 


"Dengan seringnya dilakukan sidak ini, personil kedepan harus selalu siap siaga dalam kondisi apapun, " ujarnya. 


"Saya berharap rekan-rekan dapat senantiasa menjaga diri, menempatkan diri pola hidup sederhana dilingkungan institusi Polri maupun kehidupan bermasyarakat dan akan dikenakan sanksi apabila ada anggota Polri yang melanggar, "pungkas Kompol Hendrik Seru. (*) 



Penulis  : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages