Subsatgas Propam Laksanakan Pengawasan di Gudang Logistik KPU Kota Jayapura - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/12/23

Subsatgas Propam Laksanakan Pengawasan di Gudang Logistik KPU Kota Jayapura

  


Polresta Jayapura Kota, Subsatgas Propam Operasi Mantap Brata 2023 - 2024 laksanakan pengawasan dan pengecekan Personel yang terlibat pengamanan di gudang logistik KPU Kota Jayapura, Jumat (15/12).


Ipda Basriman selaku Kasubsatgas Propam membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi diruang kerjanya, pihaknya mengatakan pengawasan dan pengecekan ini merupakan bentuk kesiapan Polri dalam menghadapi tahapan Pemilu yang mulai berlangsung diakhir tahun 2023.


"Kami mengecek kesiapan Personel yang terlibat pengamanan di gudang logistik dan sarana dan prasarana yang menjadi pendukung dalam pengamanan tersebut," ucap Ipda Basriman.


Hal tersebut mengacu pada tugas pokok Subsatgas Propam dalam Operasi Mantap Brata yakni mengemban funsi pengawasan terhadap Personel yang terlibat langsung dalam Operasi.


"Personel yang melaksanakan pengawasan mengecek kelengkapan administrasi berupa daftar hadir dan buku mutasi serta kelengkapan lain dalam yang mendukung operasional pelaksanaan pengamanan," tambahnya.


Dari hasil pengawasan dan pengecekan, Subsatgas Propam berhasil memastikan dengan langsung bahwa Personel yang melaksanakan pengamanan di gudang logistik telah siap dan tak hanya itu mereka juga memberikan himbauan agar Personel selalu siap dan sigap menghadapi Pemilu 2024.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages