Tali Asih Panglima TNI dan Kapolri, Bhakti Sosial Polres Boven Digoel untuk Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/12/23

Tali Asih Panglima TNI dan Kapolri, Bhakti Sosial Polres Boven Digoel untuk Masyarakat

  


Jayapura - Polres Boven Digoel menggelar kegiatan bakti sosial bersama TNI di Jemaat Gereja Garam Terang Dunia, Km 3 belakang Pasar Sentral Tanah Merah, Jumat (8/12/2023).


Dengan tema "Tali Asih Panglima TNI dan Kapolri", bhakti sosial ini menyasar jemaat Gereja Reformasi Pos Pelayanan Jemaat Terang Dunia. Paket sembako yang terdiri dari gula, kopi, mie instan, minyak goreng, beras, dan teh diserahkan secara simbolis kepada para penatua dan jemaat.


Wakapolres AKP Handoyo Prasetyo mewakili Kapolres, dan Danramil Tanah Merah Mayor Rajab Lahamini mewakili Dandim 1711, turut hadir bersama PJU, anggota Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa dalam kegiatan tersebut.


Dalam ungkapan rasa syukur, perwakilan Penatua Gereja, Melvin Kurufe, menyampaikan apresiasi atas kerjasama TNI-Polri dan masyarakat. "Kami berterima kasih kepada pihak keamanan yang semakin dekat dengan masyarakat," ucapnya.


Ia juga menambahkan meminta kepada pihak keamanan TNI-Polri untuk terus menjaga masyarakat dan melindungi Kabupaten Boven Digeol.


Wakapolres, AKP Handoyo Prasetyo, dalam kesempatannya memberikan imbauan kepada masyarakat memasuki akhir tahun 2023.


“Mari sambut Natal dan tahun baru dengan keamanan dan ketertiban. Bulan Desember adalah bulan penuh kasih, mari kita isi dengan suka cita dan kebahagiaan. Mari bersama-sama sukseskan pelaksanaan Pemilu dengan menjaga persatuan dan kesatuan, wujudkan pemilu yang damai," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages