Apel Jampim Perdana Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, Ini Arahannya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/01/24

Apel Jampim Perdana Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, Ini Arahannya

Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. untuk pertama kalinya memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) di halaman Mapolres Bandara, senin (15/1/2024). 

Apel perdana Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. ini dihadiri juga oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para pejabat utama Polres Bandara, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jumlah keseluruhan 95 orang. 

Saat menyampaikan arahan kepada personilnya, Kapolres asal Kabupaten Bangli ini mengatakan Polres Bandara ini adalah polres baru yg memerlukan banyak pembenahan, yang perlu diperbaiki dan dipelajari  karena tugasnya khusus dan wilayah hukumnya pun khusus di wilayah bandara saja dan tentunya juga pasti berbeda dg polres lainnya. 

“Mari kita bersama-sama mempelajari dan memperbaiki agar kedepan polres kita ini lebih baik dalam melaksanakan tugas serta mempunyai karakter tugas sendiri,”ujanrnya. 

Kapolres AKBP I Ketut Widiarta juga mengatakan sebagai warga baru di Polres Kawasan Bandara I Gusti  Ngurah Rai ini mengharafkan semua personil untuk  berpartisipasi dan berkontribusi guna memberikan yang terbaik untuk tugas kita ke depannya di Polres Bandara ini.

Pada jam pimpinan ini kapolres dengan dua melati di pundak ini juga menyampaikan arahan dan penekanan Wakapolda Bali saat pengarahan beberapa hari yang lalu.

“Ada penekanan Bapak Wakapolda yang menjadi atensi dan sebagai pedoman kita dalam pelaksanaan tugas bersama diantaranya keterlibatan dalam kasus Narkoba ini sangat fatal jika terbukti terlibat ancamannya PTDH,”tegasnya. 

Selain itu, mewaspadai adanya LGBT ataupun masuk dalam komunitas tersebut maka pintar-pintarlah dalam bergaul ataupun memilih pertemanan sehingga tidak merugikan diri sendiri, keluarga atau masyarakat secara umum. 

“Dalam kesempatan ini saya berpesan agar anggota menghindari permasalahan dan pelanggaran saat melaksanakan tugas serta selalu ingat dengan penekanan Bapak Kapolda Bali agar kita melaksanakan tugas dengan baik mengingat eksistensi tugas kita hanya di Wilayah Bandara saja,”pungkasnya.  (hms24)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages