Dandim 0903/Bulungan Hadiri Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ASN/PTT, DPRD, TNI, POLRI, Umat Kristen Dan Katolik - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

16/01/24

Dandim 0903/Bulungan Hadiri Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ASN/PTT, DPRD, TNI, POLRI, Umat Kristen Dan Katolik

  



Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol hadiri Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ASN/PTT, DPRD, TNI, POLRI, Umat Kristen Dan Katolik serta masyarakat Prov Kaltara bertempat di Lapangan Agatis Jalan Agatis Tanjung Selor Kab Bulungan, Selasa (16/1/2024).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol mengatakan Semoga dengan perayaan natal dan tahun baru ini semakin meningkatkan harmoni dan kerukunan kita bersama antar umat beragama di Kabupaten Bulungan Prov Kaltara yang sesuai dengan tema perayaan Natal kita kali ini yakni "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi".


Lebih lanjutnya mengatakan Kita semua untuk senantiasa membangun kebersamaan saling menghormati serta saling menghargai perbedaan sehingga tercapai keharmonisan kebersamaan berkehidupan bermasyarakat.


Ibadah perayaan natal dan tahun baru ASN/PTT, DPRD, TNI, POLRI, Umat Kristen Dan Katolik serta masyarakat yang terlaksana pada hari ini, bertujuan dalam rangka persaudaraan diantara ASN/PTT, DPRD, TNI, POLRI dan seluruh elemen masyarakat dengan harapan akan terbangun terus kolaborasi dan sinergitas yang baik ditengah pelaksanaan pembangunan pada berbagai bidang di Prov Kaltara.


Dandim berharap kepada semua elemen masyarakat senantiasa mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar umat beragama agar mewujudkan keamanan, ketertiban dan kesejahteraan di Kabupaten Bulungan.


Hadir dalam kegiatan antara lain Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal A. Paliwang., SH., M. Hum,  Wakil Gubernur Kaltara Dr. Drs. Yansen Tipa Padan, M.Si, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Adek Candra Kurniawan, S.IP.,M.Han, Kepala Staf Korem 092/Mrl Kolonel Inf Utten Simbolon, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol, Sekretaris Daerah Prov. Kaltara Dr. H. Suriansyah, M.AP, masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages