Kodim 0910/Malinau, Kodam VI/Mlw Gelar Doa bersama dalam rangka mendukung keselamatan Prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/01/24

Kodim 0910/Malinau, Kodam VI/Mlw Gelar Doa bersama dalam rangka mendukung keselamatan Prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka mendukung keselamatan bagi seluruh Prajurit TNI yang sedang menjalan tugas. Kodim 0910/Malinau menggelar doa bersama yang diikuti seluruh Prajurit Kodim 0910/Malinau, bertempat di Mushola At-taubah Kodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (26/01/2024).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han menyampaikan, kegiatan do'a bersama ini merupakan perintah dari Komando Atas yang bertujuan untuk mendukung keselamatan  seluruh Prajurit TNI dimanapun berada yang sedang menjalankan tugas. Tidak hanya itu, kegiatan doa bersama ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya seluruh Prajurit Kodim 0910/Malinau, serta meningkatkan moral dan akhlaq agar dapat terhindar dari segala pengaruh negatif.


"Kegiatan doa bersama ini untuk memohon kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh Prajurit TNI khususnya yang sedang melaksanakan penugasan selalu diberikan keselamatan, selain itu agar setiap tindakan dari prajurit, senantiasa dilandasi moral, semangat dan kesadaran yang tinggi, dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa", Ucap Letkol Inf Alisun.


Dandim menambahkan, selain melaksanakan perintah dari pimpinan, kegiatan keagamaan ini merupakan bagian dari program kerja pembinaan mental yang diselenggarakan Kodim 0910/Malinau yang dilaksanakan secara rutin satu minggu sekali setiap hari Jumat.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages