Kunjungan Kerja Perdana Dandim 0903/Bulungan Ke Koramil Jajaran - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/01/24

Kunjungan Kerja Perdana Dandim 0903/Bulungan Ke Koramil Jajaran

  


Tanjung Selor, Komandan Kodim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0903/Bulungan Koorcab Rem 092/Mrl PD VI/Mlw Ny. Prasetyo Ari Wibowo melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0903-06/Tanjung Selor dan Koramil 0903-01/Tanjung Palas, Kab Bulungan, Selasa (9/1/2024).


Sebagai seorang Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajarannya. Kedatangan Dandim ke Koramil 0903-06/Tanjung Selor dan Koramil 0903-01/Tanjung Palas di sambut langsung oleh Danramil beserta anggota dan unsur Muspika Kecamatan Tanjung Selor dan Kecamatan Tanjung Palas.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol mengatakan kegiatan kunjungan Kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil jajarannya yang berada di wilayah Kec Tanjung Selor dan Kec Tanjung Palas serta menjalin komunikasi antara muspika dan diharapkan akan lebih bersinergi dalam membangun, melayani dan mengayomi masyarakat.


Di kesempatan ini Dandim juga berpesan, kepada satuan Koramil khususnya para Babinsa harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya, serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Komando atas dengan penuh tanggung jawab.


Lebih lanjutnya Saya tekankan kepada anggota untuk menjaga netralitasnya pada pemilu, ini harus dipedomani dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas di lapangan.


Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa dapat dilakukan dengan baik terhadap warga sehingga diterima mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages