Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Ikuti Vicon Transformasi GOPTKI Menjadi PP-PAUD - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

17/01/24

Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Ikuti Vicon Transformasi GOPTKI Menjadi PP-PAUD

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Ruang Vicon Makodim 0904/Paser telah hadir Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Ibu Ika Ary Susetyo beserta anggotanya untuk mengikuti pengesahan kerjasama antara Persit Kartika Chandra Kirana dengan PP-Paud. Kamis (18/1/2024)


Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Umum PT. PAUD Ibu Nani Suhajar Diantoro dan dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Arif Rahman beserta anggota Persit seluruh Indonesia.


Dalam kesempatannya Ibu Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Arif Rahman yang menyampaikan kita telah melaksanakan kerjasama dengan PP-Paud dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia.


Bagi Persit di seluruh Indonesia yang memiliki PAUD untuk bekerjasama dalam meningkatkan kualitas serta membangung penerus bangsa yang berkarakter Pancasila.


Sementara itu Ketua Umum PT. PAUD Ibu Nani Suhajar Diantoro juga menyampaikan bahwa Transformasi Organisasi yang telah dilaksanakan 2022 lalu bertujuan untuk melakukan Perubahan yang berkesinambungan adalah langkah yang perlu diambil untuk mencapai tujuan organisasi PP paud secara optimal.


Dengan itu Kita susun sesuai struktural dengan membuat Program-program yang baik melalui program jangka pendek maupun jangka panjang.


PP-Paud juga memberikan perhatian kepada daerah terpencil, terjauh dan terdepan di seluruh Indonesia dengan menandatangani perjanjian bersama BNPP (Badan Nasional Pengelola Perbatasan).


Kami harap bantuannya khususnya dari Persit se Indonesia untuk menopang belajar usia dini/anak-anak didik khususnya yang berada di wilayah terpencil dan perbatasan.


Sekali lagi kami ucapkan terima kasih serta selamat kepada kerjasama antara PP Paud dengan Persit akan membangun pendidikan kualitas Paud di Indonesia.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages