Wujud Belasungkawa, Kapolres Lanny Jaya Kunjungi dan Berikan Bantuan Duka Kepada Keluarga Alm. Yemanus Wanimbo - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/01/24

Wujud Belasungkawa, Kapolres Lanny Jaya Kunjungi dan Berikan Bantuan Duka Kepada Keluarga Alm. Yemanus Wanimbo

  


Tiom - Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK bersama personil menyambangi rumah duka sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga Alm. Yemanus Wanimbo yang meninggal dunia karena kecelakaan, Selasa (9/1/24). 


Dalam lawatannya, Kapolres Lanny Jaya bersama personil ke rumah duka yang berada di Distrik Perime sore tadi, selain itu sebagai wujud belasungkawa atas meninggalnya Alm. Yemanus Wanimbo, juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka. 


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan adanya salah satu warganya yang meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi kemarin siang (8/1), maka kami datang untuk melayat dan turut belasungkawa atas meninggalnya Alm. Yemanus Wanimbo. 


"Kedatangan kami juga sedikit memberikan bantuan duka berupa sembako untuk meringankan beban keluarga Almarhum, " ucapnya. 


"Semoga amal perbuatan Almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, "pungkasnya.(*) 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Propam Ipda D. E. Watora, Kasi Humas Ipda Andi Mappanyompa dan Kanit Provos Aiptu Wodrow Lerebulan. 



Penulis   : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages