Wujudkan Pemilu Damai, Para-para Numbay Polresta Hadir di Mesjid Raya Baiturrahim Jayapura - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/01/24

Wujudkan Pemilu Damai, Para-para Numbay Polresta Hadir di Mesjid Raya Baiturrahim Jayapura

  


Polresta Jayapura Kota,- Wujudkan penyelenggaraan Pemilu Damai Tahun 2024 ini, Polresta Jayapura Kota hadirkan program Para-para Numbay di Mesjid Raya Baiturrahim Jayapura, Jumat (12/1) siang.


Giat yang dipimpin Wakapolresta AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H tersebut hadir disela-sela waktu sebelum Khatib naik ke mimbar dalam prosesi pelaksanaan Sholat Jumat.


Dalam sambutannya, Wakapolresta AKBP Deni Herdiana meminta waktu kepada jemaah agar dapat menyampaikan pesan-pesan dari Pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolda Papua dan Bapak Kapolresta Jayapura Kota terkait himbauan sukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.


 AKBP Deni menyampaikan.bahwa sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di Kota Jayapura masih tetap aman dan kondusif, hal tersebut tentunya tidak terlepas dari berkah dari Allah SWT melalui semua pihak yang ada disini. "Kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban adalah yang utama," ucapnya.


"Belakangan ini terjadi beberapa peristiwa gangguan Kamtibmas di Kota Jayapura, saya yakini saudara semua mengetahuinya, untuk itu pihak Kepolisian menghimbau bahwa itu adalah perbuatan oknum, jangan mudah terprovokasi terhadap berita-berita yang belum tentu benar atau berita Hoax," ungkap AKBP Deni.


Lanjutnya menerangkan, berita Hoax dapat menggerakkan masyarakat yang kurang memproteksi diri sehingga timbul keresahan bahkan hingga tindak pidana.


"Kami pihak Kepolisian selalu merespon setiap pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas, bila para jemaah menemukan atau mengalami situasi yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian, segera hubungi kami melalui call center yang sudah benyak tersebar," kata Wakapolresta.


Diakhir sambutannya, mantan Kapolres Yahukimo ini juga mengimbau kepada jemaah untuk dapat bersinergi dengan aparat dan pemerintah untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang diharapkan dapat berjalan aman, damai dan sejuk.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages