Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Acara Tahlil Berjamaah, Do'a Arwah dan Tausiyah Keagamaan.

  


MALINAU Kalimantan Utara, -

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Safriansyah menghadiri acara Tahlil berjamaah, do'a arwah dan tausiah keagamaan yang berlangsung di Masjid Agung Darul Jalal Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabuapten Malinau, Rabu (21/02/2024).


Acara tersebut di hadari Jema'ah ± 200 Orang dengan Penceramah Drs. Habib Muthohar Bin Soleh Al-Jupri, MA (Rais Syuriah PWNU Kalimantan Utara)


Dalam kesempatan tersebut Serka  Safriansyah mengungkapkan selaku Babinsa dirinya aktif mengikuti semua kegiatan yang ada di wilayah binaan. Salah satunya pada malam ini dirinya menghadiri acara keagamaan yaitu acara Tahlil berjamaah, do'a arwah dan tausiah keagamaan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat binaan, khususnya dengan tokoh agama yang ada di desa Malinau Hulu.


Ia berharap kegiatan yang ada di desa binaannya ini bisa berjalan dengan khusuk dan lancar, tentunya tidak mengandalkan aparat saja, namun segenap elemen masyarakat juga turut membantu demi kelancaran kegiatan tersebut, ungkap Serka Safriansyah.(Pendim 0910).



.