OMB Polda Bali Kembali Sukses Amankan Kampanye Capres-Cawares - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/02/24

OMB Polda Bali Kembali Sukses Amankan Kampanye Capres-Cawares

  


Kapolda Bali melalui Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata 2014 Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Personel yang terlibat OMB Polda Bali, selasa 6/2/2024.


Kinerja Satgas OMB Polda Bali beserta jajaran selama pelaksanaan pengamanan tahapan kampanye, secara umum sampai hari ini berjalan sangat baik.


Seperti pada minggu 4 januari Satgas OMB  Polda Bali dan Polresta Denpasar, sejak pukul 05.00 Wita kita sudah amankan kegiatan gerak jalan sehat dari Paslon no urut 2 Prabowo-Gibran, dilapangan renon Denpasar, itu pesertanya diperkirakan lebih dari 30.ribu orang.


Dan sorenya lanjut pengamanan kampanye Paslon no urut 3 Ganjar-Mahfud di desa jimbaran Badung dengan peserta ribuan orang.


Lanjut senin 5 januari kembali Satgas OMB, sejak pukul 13.00 Wita kembali mengamankan kampanye partai PSI di Gor Ngurah Rai Denpasar, yang dihadiri langsung oleh Ketum PSI Kaesang Pangarep, dengan jumlah peserta di perkirakan 5000 orang.


Termasuk hari ini selasa 6 pebruari, Satgas OMB kembali melaksanakan pengamanan HUT Partai Gerindra di GBB Convention Sanur Denpasar, yang dihadiri langsung oleh Ketum Gerindra sekaligus Capres no urut 2 H. Prabowo Subianto dan dihadiri sekitar 7.ribu kader partai dan simpatisan.


Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat OMB Polda Bali dan tentunya kesuksesan pengamanan ini tidak terlepas dari kerjasama masyarakat, para relawan dan simpatisan yang  sangat sopan dan tertib dalam melaksanakan kampanye.


Pemilu tinggal 8 hari lagi (14 pebruari) dan 5 hari lagi kita sudah memasuki masa tenang (11 pebruari), kami mengajak seluruh lapisan masayarakat, agar tetap menjaga situasi kamtibmas Bali dan sukseskan serta ciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. tutup KBP Jansen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages