Persit Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Persit Ke 78 Tahun

Persit Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Persit Ke 78 Tahun

18/02/24, Februari 18, 2024

 



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di PMI Paser Jl. dr. Cipto Mangunkusumo Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot telah dilaksanakan Kegiatan Donor Darah dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke 78 Tahun. Senin (19/2/2024)


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser ikut meninjau kegiatan Donor Darah tersebut dengan didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Ibu Ika Ary Susetyo.


"Terima kasih atas kerjasama dan keterlibatan seluruh anggota Kodim dan Persit dalam mendukung kegiatan ini. Disamping itu bagi Instansi terkait seperti Angkatan Laut, Polres dan Brimob yang mau menyumbangkan darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan" ujar Dandim 0904/Paser.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danpos AL Pondong Kapten laut (P) Agung Hariyono, Pasi Pers Kodim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar, Ipda Suryano perwakilan Polres Paser beserta seluruh anggotanya dan personel Brimob Kompi II Yon C Paser.


Sedangkan yang bertindak sebagai peserta donor terdiri dari personel Kodim 0904/Paser, Polres Paser, Brimob Paser, Persit KCK Cab XVII Dim 0904 serta masyarakat Kabupaten Paser. 


Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian yang dilaksanakan serentak se Indonesia yang tersebar dalam rangka memperingati HUT Persit ke 78 Tahun.


Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Persit ini akan dilaksanakan di setiap Koramil yang berada di Jajaran Kodim 0904/Paser, dimana kegiatan ini tidak lepas dari keterlibatan Instansi lain beserta warga setempat.


"Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi warga Kabupaten Paser" ujar Dandim 0904/Paser.


Dim 0904/Psr

TerPopuler