Sat Lantas Polresta Berikan Himbauan Kamtibmas Lewat Program Para-Para Numbay

Sat Lantas Polresta Berikan Himbauan Kamtibmas Lewat Program Para-Para Numbay

23/02/24, Februari 23, 2024

  


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Jalan Manokwari Distrik Abepura, Sat Lantas Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay bersama warga di sekitar Jalan Manokwari, Jumat (23/02) siang.


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Martina Meygar bertujuan untuk memberikan edukasi serta himbauan kamtibmas terkait pentingnya tertib dalam berlalu lintas.


"Kami menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan raya lain," ujarnya.


Lanjut Kompol Dian, pihaknya juga menghimbau kepada warga agar bersama dapat menjaga kondusifitas kamtibmas dalam masa pemilihan umum 2024 ini.


"Dengan tertib berlalulintas dan tidak mengkonsumsi miras dalam berkendara itu salah satu cara menjaga kamtibmas tetap kondusif, karena miras adalah faktor utama terjadinya suatu tindak pidana serta kecelakaan di jalan," imbuhnya.


Adapun ucapan terima kasih dari salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Polresta Jayapura Kota dalam hal ini Sat Lantas Polresta yang sudah memberikan himbauan kepada kami semoga Polresta Jayapura Kota bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler