Berkah Ramadhan, Sat Lantas Polresta Bersama Jasa Raharja Dan Bapenda Berbagi Takjil Kepada Warga - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

27/03/24

Berkah Ramadhan, Sat Lantas Polresta Bersama Jasa Raharja Dan Bapenda Berbagi Takjil Kepada Warga

 


Polresta Jayapura Kota,- Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota bersama Jasa Raharja dan Bapenda Kota Jayapura melaksanakan berbagai Takjil dalam dalam Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pantai Hamadi tepatnya di Pertigaan Ring Road, Rabu (27/03) sore.


Kegiatan tersebut dikemas dalam aksi keselamatan yakni Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan memberikan himbauan kepada pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas.


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan sore ini kami berbagi takjil serta memberikan helm kepada pengendara yang tidak menggunakan helm saat berkendara.


"Dengan berbagi takjil dan helm serta memberikan himbauan kepada pengendara kami berharap kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan yang terjadi di Kota Jayapura," ungkap Kasat Lantas.


Lanjut Kompol Dian menghimbau kepada masyarakat apabila melihat polisi di jalan raya merasa biasa saja. "Jangan sampai karena ada polisi di jalan raya mereka berhenti ataupun berbalik arah karena tidak lengkap ataupun tidak mempunyai kelengkapan dalam berkendara," ujar Kompol Dian.


Kompol Dian juga berharap, dalam Bulan Suci Ramadhan menjelang Hari Raya Lebaran masyarakat di Kota Jayapura semakin tertib dalam berlalu lintas serta berhati-hati di jalan sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages