Hasil dari Semangat Pantang Kendor Anggota Satgas TMMD 119 Kodim 0903/Bul

Hasil dari Semangat Pantang Kendor Anggota Satgas TMMD 119 Kodim 0903/Bul

15/03/24, Maret 15, 2024

 



Tanjung Selor - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 dari Kodim 0903/Bul telah menunjukkan semangat pantang kendor dalam menyelesaikan sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Gunung Seriang. 


Pada hari Jumat 15 Maret 2024, sasaran RTLH kedua yang menjadi tanggung jawab mereka, milik ibu Mariama (38), telah selesai dikerjakan secara keseluruhan.


Pekerjaan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini mencakup berbagai tahapan, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan secara detail. Dengan tekad yang kuat dan semangat yang tidak luntur, mereka berhasil menyelesaikan pekerjaan dengan tingkat kualitas yang memuaskan.


Ibu Mariama, pemilik RTLH yang direhab tampak sangat bersyukur dan bahagia dengan hasil kerja yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD. Dengan RTLH-nya yang kini telah terlihat layak huni, dia merasa lega dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para anggota Satgas TMMD.


Keberhasilan ini tidak hanya menunjukkan kemampuan teknis anggota Satgas TMMD dalam melakukan pekerjaan fisik, tetapi juga menegaskan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi inti dari program TMMD. 


Semangat pantang kendor yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dalam menyelesaikan sasaran RTLH ini merupakan contoh nyata dari komitmen TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah pedalaman.


Dengan demikian, hasil dari semangat pantang kendor anggota Satgas TMMD 119 Kodim 0903/Bul dalam menyelesaikan sasaran RTLH kedua di Desa Gunung Seriang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, serta menjadi bukti nyata dari kesungguhan dan dedikasi TNI dalam mendukung pembangunan di berbagai daerah, terutama di wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan.

TerPopuler