Kodim 0904/Paser Dukung Kegiatan LATSITARDANUS XLIV/2024

  



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Ruang Transit Makodim 0904/Paser Tim Survei LATSITARDANUS XLIV tahun 2024 laksanakan Koordinasi dengan Kodim 0904/Paser. Selasa (19/3/2024)


Tim Survei yang terdiri dari Ketua Tim Survei Letkol Pnb Ir. Armin Yusuf, S.T, IPM, Mayor Pas Aprianto serta Letda Pom Gesti Magdalena Sarante, S.Tr.Han disambut oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran.


"Kami selaku Tuan Rumah yang diberi tanggung jawab oleh Komando Atas akan mendukung kegiatan ini semaksimal mungkin dimana melibatkan 8 Kecamatan yang berada di Kabupaten Paser" ujar Dandim 0904/Paser.


Tidak hanya Kodim saja yang ikut berpartisipasi Instansi Lain baik Pemerintah Daerah, Polres maupun stakehoulder lainnya juga ikut mendukung, bahkan sampai kelapisan Masyarakat Paser, Dandim menambahkan. 


Dalam kegiatan hari ini Dandim menjelaskan akan titik-titik rumah induk untuk peserta maupun posko dan Mess para Pendamping.


"Kami berterima kasih kepada Dandim 0904/Pasee beserta jajarannya yang telah menyambut kami dalam kegiatan survei untuk kegiatan LATSITARDANUS di wilayah Kabupaten Paser" Ketua Tim Survei menyampaikan.


Dalam pelaksanaan nanti akan terdapat 400 peserta LATSITARDANUS yang terbagi dalam 4 Kompi dan akan disebar di Kecamatan Kecamatan yang sudah ditentukan.


"Kami mohon dukungan serta arahan bagi seluruh Instansi terkait khususnya dari Kodim 0904/Paser" Ketua Tim menambahkan. 


Dim 0904/Psr