Polresta Jayapura Kota Gelar KRYD Jelang Hari Raya Lebaran

Polresta Jayapura Kota Gelar KRYD Jelang Hari Raya Lebaran

25/03/24, Maret 25, 2024


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di depan Hotel Jasmin, Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Senin, (25/03) pagi.


Kegiatan KRYD tersebut dalam rangka menjelang Hari Raya Lebaran untuk  menciptakan situasi yang aman, damai, dan menjaga ketertiban lalu lintas serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. 


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K menjelaskan, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas, dengan fokus pada kendaraan roda dua yang melanggar aturan, serta, yang menggunakan knalpot brong.


"Ada 10 kendaraan roda dua yang terjaring dalam operasi KRYD, dua di antaranya ada menggunakan knalpot brong, tentunya kegiatan ini kami laksanakan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas menjelang Hari Raya Lebaran," Ungkap Kompol Dian. 


Kompol Dian juga menambahkan, semoga menjelang Hari Raya Lebaran kita bisa menciptakan situasi yang kondusif, lalu lintas semakin lancar, dan semoga bisa menekan berkurangnya angka kecelakaan di Kota Jayapura.


Kompol Dian berharap untuk  masyarakat apabila mau menggunakan knalpot brong, gunakan di tempatnya, pada saat event atau mungkin pada saat kegitan kegitan lainnya  karena sangat mengganggu pengguna jalan yang lain.


"Kiranya masyarakat Kota Jayapura dapat mematuhi peraturan lalu lintas untuk bersama kita ciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu lintas di Kota Jayapura," pungkas Kompol Dian.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler