Semangat Satgas TMMD ke-119 Kodim 0903/Bul: Pengerjaan Parit Kanan Kiri Jalan Tetap Berjalan Lancar di Tengah Bulan Puasa

Semangat Satgas TMMD ke-119 Kodim 0903/Bul: Pengerjaan Parit Kanan Kiri Jalan Tetap Berjalan Lancar di Tengah Bulan Puasa

16/03/24, Maret 16, 2024

  


Tanjung Selor - Meskipun ditengah menjalankan ibadah Puasa, semangat Satgas TMMD ke-119 Kodim 0903/Bul tetap membara. Pengerjaan parit kanan kiri jalan di Kampung Baratan, Desa Gunung Seriang terus dilakukan dengan tekun dan penuh semangat, Sabtu, (16/03/2024).


Pada hari yang penuh berkah tersebut, anggota Satgas TMMD Kodim Bulungan tidak membiarkan puasa menghambat kerja mereka. Dengan penuh semangat dan komitmen, mereka terus berjuang untuk menyelesaikan proyek pembangunan parit yang vital bagi kemajuan infrastruktur di wilayah tersebut.


Pengerjaan parit kanan kiri jalan menjadi bagian penting dari upaya peningkatan infrastruktur yang sedang dilakukan di Kampung Baratan. Meskipun berpuasa, anggota Satgas TMMD tidak mengurangi kualitas atau kecepatan pengerjaan proyek tersebut. Mereka tetap bekerja dengan penuh fokus dan determinasi, memastikan bahwa proyek tersebut berjalan sesuai target dan timeline yang telah ditetapkan.


Komitmen dan semangat yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD ke-119 Kodim 0903/Bul merupakan contoh nyata dari dedikasi TNI dalam melayani dan membantu masyarakat, terlepas dari kondisi atau situasi apa pun. Melalui upaya ini, diharapkan infrastruktur yang dibangun akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat, meningkatkan kesejahteraan, dan memperkuat konektivitas antarwilayah.


Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah ini, semangat Satgas TMMD Kodim 0903/Bul menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berjuang dan berkontribusi secara positif bagi pembangunan dan kemajuan bangsa, tanpa mengenal lelah atau hambatan.

TerPopuler