Tingkatkan Sinergitas Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa.

Tingkatkan Sinergitas Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa.

19/03/24, Maret 19, 2024

  



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serma Sucipto melaksanakan komsos bersama aparatur desa binaannya, bertempat di kantor Desa Sembuak Warod, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Rabu (20/03/2024).


Serma Sucipto menjelaskan dalam kegiatan Komsosnya, membahas tentang Pengumpulan Data Teritorial untuk Update Data Teritorial di Desa Sembuak Warod serta membahas tentang keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sembuak Warod.


Tambahnya, Serma Sucipto mengatakan, Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.


Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat. "Hal ini akan berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antara aparatur Desa dengan aparat kewilayahan", tutupnya.

(Pendim0910).

TerPopuler