Bazar Murah Di Gelar Kodim 0904/Paser Dalam Menyambut Idul Fitri 1445 H

Bazar Murah Di Gelar Kodim 0904/Paser Dalam Menyambut Idul Fitri 1445 H

01/04/24, April 01, 2024

 


 

Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H di wilayah Kabupaten Paser, Kodim 0904/Paser melaksanakan Bazar Murah yang dilaksanakan di Outlet Pangan Paser Jl. Kartini Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Selasa (2/4/2024)


Kegiatan Bazar Murah di Kecamatan Tanah Grogot ini dihadiri oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H, S.I.K, Kadis Ketahanan Pangan Paser Ir. Taharudin, anggota DPRD Komisi II Bapak Kamaludin, S.E, Pasi Intel Kejaksaan Paser Bapak Hendi Sinatria, Ketua Persit KCK Cab XVII Ibu Ika

Ary Susetyo beserta anggota dan masyarakat Kabupaten Paser. 


Bazar Murah yang dilaksanakan oleh Kodim 0904/Paser adalah kegiatan serentak oleh jajaran TNI se Indonesia dan dilaksanakan secara Virtual dipimpin langsung oleh Kepala Staf Umum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M dimana kegiatan  terpusat di Lapangan GOR Ahmad Yani Cilangkap Jakarta Timur.


"Kegiatan Bazar Murah dari Kodim 0904/Paser kita gelar selama 2 hari dari tanggal 2-3 April 2024" ujar Dandim 0904/Paser. 


Adapun sambutan Panglima TNI yang disampaikan oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M "Pada hari ini kita ikuti acara Bazar TNI yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. Bazar TNI ini bertujuan untuk memberikan keringanan serta bantuan kepada masyarakat yang berada disekitar Satuan TNI baik darat, laut maupun udara". 


Bazar TNI ini menyediakan Produk Kebutuhan Pokok dan Rumah tangga yang harganya dibawah pasaran namun dengan kualitas yang standart.


"Semoga Prajurit, PNS jajaran TNI serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan Bazar TNI ini dapat memanfaatkan acara ini khususnya menjelang Idul Fitri 1445 H" beliau menambahkan.


Kegiatan ditutup dengan peninjauan stand-stand penjualan bahan pokok yang digelar disetiap tempat kegiatan.


Dim 0904/Psr

TerPopuler