Kapolresta KBP Victor Mackbon Serahkan Tali Asih Kapolri Kepada Keluarga Almarhum Briptu Sandi Defrit Sayuri - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/04/24

Kapolresta KBP Victor Mackbon Serahkan Tali Asih Kapolri Kepada Keluarga Almarhum Briptu Sandi Defrit Sayuri

  


Polresta Jayapura Kota,- Menjadi momen haru bagi keluarga Almarhum Briptu Sandi Defrit Sayuri, anggota Polres Paniai yang menjadi korban penembakan KKB di Pos Polisi Ndeotadi 99 Distrik Baya Biru, Kabupaten Paniai.


Di kediaman mereka yang berlokasi di Jalan Kasih Ibu Bucen II Kelurahan Ardipura Distrik Jayapura Selatan, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si Bersama beberapa Personel menyerahkan Tali Asih dari Bapak Kapolri kepada orang tua Almarhum, Bapak Benyamin Sayuri, Kamis (4/4).


Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Prabowo, Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP M.B.Y. Hanafi, SH., S.I.K., M.H, serta Kapolsek Jayapura Selatan AKP I Dewa Gede D. Krishnanda, S.I.K.


Dalam sambutannya Kapolresta Jayapura Kota menyampaikan maksud kedatangan mereka, yaitu untuk bersilaturahmi dengan keluarga Almarhum.


"Kami berharap keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas atas kepergian Almarhum saat bertugas di Kabupaten Paniai. Bapak Kapolri memberikan Tali Asih ini sebagai bentuk perhatian Polri terhadap keluarga sekalian," ujar Kapolresta.


Didampingi Kabid Humas Polda Papua, Kapolresta menyerahkan Tali Asih secara langsung kepada Bapak Benyamin Sayuri selaku orang tua/ayahanda almarhum Briptu Sandi Defrit Sayuri.


Bapak Benyamin Sayuri menyampaikan terima kasih atas Tali Asih dan perhatian yang sangat luar biasa yang diberikan oleh Kepolisian kepada keluarga.


"Kami sekeluarga berdoa agar Tuhan senantiasa melindungi dan memberikan kesehatan dan keselamatan kepada semua anggota Polri yang tengah melaksanakan tugas," ucap Bapak Benyamin.


Pihak keluarga juga berpesan kepada Kapolresta agar ada generasi penerus dari keluarga Almarhum untuk bisa menjadi Anggota Kepolisian Republik Indonesia.


Kapolresta pun menerima pesan tersebut, pihaknya akan melanjutkan pesan ini kepada Kapolda Papua, dan ia juga menyampaikan kepada keluarga untuk mempersiapkan generasi-generasi tersebut.


"Persiapkanlah anak-anak muda ini agar mereka dapat lulus sesuai dengan harapan kita semua dan penerus-penerus dari Keluarga Sayuri dapat menjadi Anggota Polri yang tentunya benar-benar bisa mengabdi kepada masyarakat seperti yang sudah dilakukan oleh Almarhum," ungkap KBP Victor Mackbon.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages