Bhabinkamtibmas Desa Suwat Atensi Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Atensi Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel

22/05/24, Mei 22, 2024


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung menghadiri kegiatan Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel Desa Suwat Tahun Anggaran 2024 bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Rabu (22/05/2024) pagi.


Kegiatan ini tampak dihadiri Sekdes Suwat Wayan Gede Nesa, Pendamping Desa Lokal Kadek Parta Wijaya, Pendamping Desa Inklusi dari P3PD Hastin Astuti, Bidan Desa Suwat Ketua BPD Suwat, Para Kelihan Dinas Sedesa Suwat, Warga penyandang Disabilitas dan Narasumber dari Yayasan Bakti Senang Hati.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan pemberdayaan masyarakat penyandang disabilitas di Desa Suwat melalui Pelatihan dan Penguatan sehingga memiliki keterampilan dan kepercayaan diri serta dapat berkontribusi bagi masyarakat.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

TerPopuler