Bhabinkamtibmas Singakerta Pastikan Keamanan Penyaluran BLT DD, Peduli dan Melindungi Hak Warga

Bhabinkamtibmas Singakerta Pastikan Keamanan Penyaluran BLT DD, Peduli dan Melindungi Hak Warga

03/05/24, Mei 03, 2024


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) DI Kantor Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Jumat (03/05/2024)


Sebanyak 38 KK untuk bulan Mei dengan nominal Rp 300.000,- per KK. Penyaluran BLT DD ini merupakan wujud kepedulian pemerintah desa terhadap masyarakat yang kurang mampu.


"Kehadiran kami di sini untuk memastikan bahwa penyaluran BLT DD berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," ujar Aiptu I Made Widastra.

"Kami juga ingin membantu masyarakat dalam memahami hak-hak mereka dan bagaimana cara menggunakan BLT DD dengan bijak."


Penyaluran BLT DD kali ini dihadiri oleh kepala Desa Singakerta, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Babinsa Singakerta, pendamping desa Singakerta dan masyarakat penerima BLT DD.

Masyarakat penerima BLT DD merasa senang dan bersyukur atas bantuan yang mereka terima. Mereka berterimakasih kepada pemerintah desa dan aparat keamanan yang telah membantu mereka dalam memperoleh hak-hak mereka.


Saya sangat senang menerima bantuan ini" ujar salah satu penerima BLT DD. "Bantuan ini sangat membantu saya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari."


Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra dalam kegiatan penyaluran BLT DD ini merupakan bukti nyata komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan membantu mereka dalam  mendapatkan hak-haknya. (dastro)

TerPopuler