Danrem 091/ASN Tinjau Kegiatan LATSITARDANUS XLIV Di Desa Senaken

Danrem 091/ASN Tinjau Kegiatan LATSITARDANUS XLIV Di Desa Senaken

18/05/24, Mei 18, 2024



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul yang didampingi Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo Danyontarlat III Elang Letkol PNB Amrin Yusup untuk mengunjungi peserta Latsitarda XLIV yang sedang melakukan peningkatan badan jalan Desa di Jalan Pagar Alam, RT 07, Desa Senaken, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Sabtu (18/5/2024).


"Kedatangan saat kesini untuk melihat ade-ade saya, para Taruna yang sedang melaksanakan Latsitarda XLIV. Saya ingin melihat secara langsung aktivitas mereka," kata Brigjen TNI Anggara Sitompul.


Dalam hal ini, dirinya ingin mengetahui secara langsung, apa yang menjadi kesulitan saat mereka mengikuti Latsitarda Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIV 2024 khususnya di Kabupaten Paser.


Selain itu, kedatangannya juga untuk memberikan dukungan kepada para Taruna. "Ternyata mereka senang dan tidak mengalami kesulitan ataupun masalah," tambahnya.


Brigjen TNI Anggara Sitompul juga memberikan pesan kepada pada Taruna. Manfaatkan integrasi yang terdiri dari AAU, AAL, AKMIL, AKPOL, IPDN, PSSN dan Mahasiswa UNHAN tersebut bisa dimaksimalkan, sehingga mereka saling mengenal dan memahami.


"Mereka kedepannya akan menjadi calon pemimpin. Mereka harus guyub rukun dengan sesama maupun masyarakat," singkatnya.


Selain itu, Brigjen TNI Anggara Sitompul juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser yang telah mendukung penuh pelaksanaan Latsitarda Kaltim tahun ini. 


"Sebetulnya Negara sudah menyiapkan kebutuhan mereka. Akan tetapi Pemda sangat mendukung. Saya berterimakasih kepada Pemda Paser dan instansi terkait" tandasnya.


Danrem 091/ASN juga memberikan beberapa bingkisan untuk menyemangati para peserta LATSITARDANUS dalam melaksanakan kegiatan selanjutnya.


Dim 0904/Psr

TerPopuler