Direktur Politeknik Siber Sandi Negara Kunjungi Latsitardanus XLIV Di Paser

Direktur Politeknik Siber Sandi Negara Kunjungi Latsitardanus XLIV Di Paser

20/05/24, Mei 20, 2024

 


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Posko Mako LATSITARDANUS XLIV Yontarlat III Elang yang berada di FKUB Kabupaten Paser telah dilaksanakan kunjungan kerja dari Direktur PSSN Marsma TNI R. Tjahjo Khurniawan. Senin (20/5/2024)


Dalam kunjungan kerja kali ini Marsma TNI R. Tajhjo Khurniawan beserta istri disambut oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Danyontarlat III Elang Letkol PNB Amrin Yusuf dan para peserta LATSITARDANUS XLIV.


"Terima kasih atas penyambutannya. Saya apresiasi terhadap seluruh panitia, pendukung dan juga peserta dalam mensukseskan LATSITARDANUS ke XLIV di wilayah Kabupaten Paser" ujar Direktur PSSN.


Dalam kunjungan kerja kali ini Direktur PSSN berkenan untuk melihat Induk Semang yang berada Diwilayah Kecamatan Tanah Grogot, untuk Induk Semang yang akan dikunjungi berada di Rumah Bapak Habib Muslim - Jl. Ahmad Yani, Gg. Padat Karya dan Rumah Bapak Akhmat Rijalil - Jl. Serumpun, Jone, Kecamatan Tanah Grogot.


Beliau juga berterima kasih kepada Bapak Asuh yang memiliki Rumah untuk kegiatan LATSITARDANUS di wilayah Kecamatan Tanah Grogot.


"Terima kasih atas bantuan serta dukungan untuk mensukseskan kegiatan LATSITARDANUS di wilayah Kabupaten Paser ini " Direktur PSSN menyampaikan .


Tolong bina dan bimbing para Taruna, Taruni dan Mahasiswa yang berada di sekitar untuk membentuk jati diri mereka, beliau juga berpesan kepada Bapak Asuh.


Dim 0904/Psr

TerPopuler