Drumband LARSITARDANUS XLIV Yontarlat III Elang Tampil Di Batu Engau

Drumband LARSITARDANUS XLIV Yontarlat III Elang Tampil Di Batu Engau

25/05/24, Mei 25, 2024




Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Engau. Dalam rangkaian kegiatan LATSITARDANUS XLIV Di Kabupaten Paser Personel Kompi A dan B Yontarlat III Elang menampilkan Parade Drumband bagi warga Kecamatan Batu Engau. Sabtu (25/5/2024)

Tingginya antusias warga untuk melihat penampilan Drumband LATSITARDANUS XLIV ini membuat jalan Poros Provinsi Kaltim Kalsel menjadi 1 jalur.

Tidak hanya warga Kecamatan Batu Engau saja namun dari warga dari luar Kecamatan bahkan dari Desa Sengayam Provinsi Kalimantan Selatan juga ikut hadir untuk melihat penampilan para Taruna Taruni serta Mahasiswa Peserta LATSITARDANUS.

Hadir dalam kegiatan ini selaku Muspika Camat Batu Engau Bapak Ahmad Risdiansyah, S.Sos, Danyontarlat III Elang Letkol PNB Armin Yusuf, Kapolsek Batu Engau AKP Bagus, Bati Tuud Koramil 0904-08/Batu Engau Pelda Edi Purwanto serta para pendamping Latsitardanus XLIV.

"Terima kasih bagi para peserta LATSITARDANUS XLIV yang telah menampilkan Parade Drumband di wilayah binaan kami" ujar Camat Batu Engau.

Semoga dengan adanya kegiatan ini warga kami terhibur dan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak kami untuk melanjutkan di Sekolah Kedinasan, beliau menambahkan.

Adapun rute yang ditentukan dimana start Parade Drumband berawal dari Lapangan Bola Kecamatan Batu Engau dan finis di Halaman Kantor Kecamatan Batu Engau.

Dim 0904/Psr

TerPopuler