Kapolsek Baturiti Pimpin Pengamanan Tempat Wisata di hari libur Hari Raya Waisak

Kapolsek Baturiti Pimpin Pengamanan Tempat Wisata di hari libur Hari Raya Waisak

23/05/24, Mei 23, 2024


Tabanan-Guna tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti - Polres Tabanan, Personil Polsek Baturiti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., melakukan pengamanan dan pengawasan di tempat - tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Baturiti, kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2024 yang mana saat ini merupakan hari libur Hari Raya Waisak. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., mengatakan bahwa "Personil Polsek Baturiti yang ditugaskan saat ini dari unit Patroli Sabhara, Reskrim, Intelkam, Lalu lintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas. 


Adapun tempat wisata yang menjadi sasaran pengamanan diantaranya DTW Ulun Danu Beratan, Kebun Raya Eka Karya Bali, The Bloom Garden dan The Silas, yang berlokasi di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. 

Pengamanan meliputi tempat dan pengunjung serta masyarakat lainnya yang memasuki kawasan wisata" Ungkap Kapolsek Baturiti.


(Humas Polsek Baturiti)

TerPopuler