Memperingati Hari Buruh Polsek Denbar Lakukan Persembahyangan Bersama

Memperingati Hari Buruh Polsek Denbar Lakukan Persembahyangan Bersama

01/05/24, Mei 01, 2024


Denpasar - Dalam rangka memperingati hari Buruh pada hari Rabu (1/5/2024) pagi, seluruh personil Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan persembahyangan bersama untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sanghyang Widhi Wasa sehingga kegiatan Kepolisian dapat berjalan dengan baik dan lancar serta selalu dalam lindungannya.


Dengan sembahyang bersama diharapkan tugas tugas pokok Kepolisian dan pelayanan masyarakat dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan, persembahyangan bersama yang dilaksanakan di Pura Padmasana Polsek Denbar dituntun oleh Ipda I Komang Alit Sapta Wiryawan, S. H., serta diikuti Pejabat Utama dan anggota yang beragama Hindu.

Dijelaskan oleh Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bahwa, kegiatan persembahyangan bersama ini dilaksanakan oleh personilnya untuk memohon kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa sehingga tugas tugas yang  dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar, diharapkan seluruh personil mendukung seluruh kegiatan yang telah direncanakan.


"Seluruh personil memiliki peran penting masing-masing sesuai tugasnya, dalam doa yang dipanjatkan, dimohonkan berkah dan keselamatan agar setiap personil dapat menjalankan tugas Kepolisian dengan baik, menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Denpasar Barat agar tetap kondusif, serta dapat melaksanakan pengamanan hari Buruh dengan aman dan lancar", ucapnya.


Kegiatan persembahyangan bersama ini berjalan dengan aman dan lancar, sekaligus menjadikan momentum untuk mempererat kebersamaan dan spiritualitas bagi personil Polsek Denbar. (*)

TerPopuler