Peserta LATSITARDANUS XLIV Bersama Warga Longkali Serta Babinsa Garap Pos Kampling

Peserta LATSITARDANUS XLIV Bersama Warga Longkali Serta Babinsa Garap Pos Kampling

11/05/24, Mei 11, 2024



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longkali. Dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kelurahan Longkali Kecamatan Longkali Kabupaten Paser anggota Koramil 0904-03/Longkali, Polsek Longkali dan warga Gotong-royong rehap Pos Kampling. Sabtu (11/5/2024)


Kegiatan ini juga melibatkan para Peserta Latsitardanus XLIV tahun 2024 dengan jumlah 33 orang yang terdiri dari Taruna Akmil, AAU, AAL, AKPOL, IPDN, UNHAN dan SSN.


"Kegiatan merupakan salah satu Upaya Pemerintah dengan didukung oleh Aparat Kewilayahan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kelurahan Longkali" ujar Pjs Danramil 0904-03/Longkali Letda Inf Tabri.


Walaupun memakan waktu yang agak lama namun warga terbantu dengan adanya peserta LATSITARDANUS yang peduli dengan ketertiban dan keamanan wilayah sekitar, Danramil menambahkan. 


Dengan tempat yang strategis Pos Kampling sekaligus Pos Ojeg ini akan kita buat nyaman agar para pengguna lebih efektif lagi dalam menjaga ketertiban di wilayah kami, Bapak Harianto Lurah Longkali menyampaikan.


Kami berterima kasih juga kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga ini bermanfaat bagi warga kami, imbuh Lurah.


Kegiatan fisik yang dilaksanakan oleh para peserta LATSITARDANUS XLIV ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga sekitar, disamping itu nanti juga akan dilaksanakan kegiatan Non Fisik seperti Sosialisasi di sekolah-sekolah sekitar Kecamatan Longkali.


Dim 0904/Psr

TerPopuler