Sembahyang Bersama Personil Polsek Denbar Memohon Kelancaran Pelaksanaan KTT WWF Di Bali

Sembahyang Bersama Personil Polsek Denbar Memohon Kelancaran Pelaksanaan KTT WWF Di Bali

14/05/24, Mei 14, 2024

Denpasar - Dalam rangka memperkuat keamananan menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) ke-10 tahun 2024 yang akan digelar di kawasan ITDC Nusa Dua Bali, untuk itu pada Selasa pagi (14/5/2024) seluruh personil Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Padmasana Mako Polsek Denbar, sebagai bhakti insan Polri memohon kehadapan Tuhan supaya kegiatan Kepolisian dapat berjalan dengan baik, lancar serta selalu dalam lindungan Ida Sanghyang Widhi Wasa.


Sembahyang bersama ini di tuntun oleh Aiptu I Gede Wijaya Kusuma, serta dihadiri oleh Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bersama anggota yang beragama Hindu.


Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa, kegiatan persembahyangan bersama ini dilaksanakan sebagai wujud bhakti memohon kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa demi lancarnya pelaksanaan KTT WWF ke-10 yang nantinya akan digelar pada tanggal 18 hingga 25 Mei 2024, sehingga tugas tugas yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar serta diharapkan pula agar seluruh personil mendukung semua kegiatan yang telah direncanakan.


"Kita mengantisipasi kerawanan kerawanan yang terjadi sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan KTT WWF, sebagai umat beragama kita memohon kepada Tuhan (Ida Sang Hyang Widi Wasa) agar pelaksanaan KTT tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai”, ucapnya.


Ditambahkannya, “Selain mendoakan pelaksanaan KTT WWF ke-10 tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan damai, kita juga mendoakan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya”, imbuh Kapolsek. (*)

TerPopuler