TARUNA LATSITARDANUS XLIV Bangun Jalan Di Area Masjid AT Tawab Desa Songka

TARUNA LATSITARDANUS XLIV Bangun Jalan Di Area Masjid AT Tawab Desa Songka

15/05/24, Mei 15, 2024

 



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Bertempat di area Masjid AT Tawab RT 02 Desa Songka Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser puluhan Taruna LATSITARDARNUS ke XLIV bergotong royong bangun jalan bagi para warga sekitar. Rabu (15/5/2024)


Ibu Erni Damayanti selaku Kades Songka menyampaikan Apresiasi dan terima kasih bagi para peserta LATSITARDANUS ke XLIV di wilayah Kabupaten Paser, khususnya pada kegiatan kali ini dalam membangun jalan di daerah Desa Songka.


"Tidak hanya di Area jalan Desa saja, Area jalan Masjid pun juga dijamah oleh para Para Peserta LATSITARDANUS" Kades Songka menyampaikan.


Tidak hanya hasil yang memuaskan saja yang diinginkan oleh seluruh para peserta dan warga. Namun kebersamaan serta gotong royong bersama warga lah tujuan utama dalam kegiatan ini.


Kenyamanan para warga yang ingin beribadah khususnya yang beragama Islam juga menjadi prioritas kami demi membantu kelancaran kegiatan beribadah, ujar salah satu Taruna peserta LATSITARDANUS XLIV.


Warga yang tinggal di sekitar Masjid dan RT 02 juga turut terjun kelapangan membantu para peserta LATSITARDANUS XLIV dalam membuat jalan bagi warga Desa Songka. 


Dim 0904/Psr

TerPopuler