Bhakti Religi Polsek Seltim di Rumah Ibadah GPT Baithani Desa Mambang Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan


Tabanan - Minggu (16/6/2024 ) mulai pukul 08.30 wita bertempat di Rumah Ibadah GPT Baithani Desa Mambang Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan dilaksanakan Kegiatan  Bhakti Religi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke - 78.


Kegiatan  Bhakti Religi dilaksanakan dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke - 78 di Rumah Ibadah GPT Baithani Desa Mambang Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan dipimpin oleh Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. 


Bhakti Religi Polsek Seltim dihadiri  oleh, Pendeta Pdm. Carda Syahrial, Koordinator Pdm. Supardji Utomo, Koordinator Rumah Ibadah GPT Baithani Mambang Seltim I Wayan Sukiasa, Personil Polsek Seltim : 10 orang dan Jemaat Rumah Ibadah GPT Baithani Mambang Seltim sebanyak 30 orang.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Seltim bersama Personil Polsek Seltim bersinergi dengan Pendeta, Koordinator Rumah Ibadah dan Jemaat GPT Baithani Mambang Seltim melaksanakan Kebersihan di Rumah Ibadah dan Areal Rumah Ibadah  serta  menata kursi untuk kegiatan ibadah atau misa minggu.


Pendeta Pdm. Carda Syahrial  dan Koordinator Rumah Ibadah I Wayan Sukiasa mewakili Jemaat GPT Baithani Mambang Seltim mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Seltim bersama Personil Polsek Seltim atas kegiatan Bhakti Religi dengan harapan Sinergitas dan Jalinan Komunikasi serta Silahturahmi antara Polsek Seltim dengan Jemaat GPT Baithani Mambang Seltim  Seltim tetap terbina dan terjalin dengan baik serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke - 78 Semoga Polri Semakin Jaya  dan Dicintai Masyarakat untuk bersama - sama Menuju Indonesia Emas.


Kegiatan berakhir pukul 09.45 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.


( Humas Polsek Seltim )