"POLISI SAHABAT SEKOLAH" Kapolsek Payangan Sambangi SDN 3 Melinggih Berikan Binluh


Gianyar - Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H.,M.H., didampingi Kanit Propam dan piket pungsi melaksanakan kegiatan Binluh dalam rangka Program "POLISI SAHABAT SEKOLAH", Bertempat di SD N 3 Melinggih Kelod, Banjar Pengaji, Desa Melinggih Kelod, Kec. Payangan (5/6/2025)


Kedatangan Kapolsek Payangan diterima oleh Bapak Kepala Sekolah SD N 3 Melinggih Kelod I Wayan Sumerta, beserta Bapak/Ibu Guru lainnya, dan langsung bertatap muka dengan Siswa-siswi kelas 5 dan kelas 6.


Terkait dengan  keselamatan berlalu lintas, Kapolsek Payangan menyampaikan bahwa Keselamatan adalah No.1, sehingga diharapkan kepada Siswa-siswi SD N 3 Melinggih Kelod jangan mengendarai Sepeda Motor, karena masih dibawah umur dan di larang oleh Undang Undang.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Payangan  juga menyampaikan bahaya Bullying (perundungan),  diharapkan tidak terjadi di SD N 3 Melinggih Kelod dan juga di tempat lainnya, karena bisa membuat orang lain merasa tidak nyaman sehingga dapat menurunkan mental anak dan berdampak buruk bagi anak.


Kedatangan Kapolsek Payangan tersebut mendapat respon yang sangat bagus dan ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah, Para Guru serta Siswa di SD N 3 Melinggih Kelod Payangan. Kegiatan diakhiri dengan sesi poto bersama dengan para Siswa Kelas 5 dan 6 serta para guru.(*)