Polsek Kediri Beri Pengamanan Pelaksanaan Sholat Jum'atan di Masjid Al-Huda Kediri

Polsek Kediri Beri Pengamanan Pelaksanaan Sholat Jum'atan di Masjid Al-Huda Kediri

07/06/24, Juni 07, 2024


Tabanan - Jumat (  7/6/ 2024 ) pukul 12.10 wita sampai dengan pukul 13.15 wita, Aiptu Kadek Supartama bersama Unit Samapta yang dipimpin langsung Perwira Pengawas (Pawas) dan bersinergi dengan Banser dan Pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan sholat Jum'atan di Masjid Al-Huda Kediri.


Kegiatan pengamanan sholat Jum'atan ini dilaksanakan secara maksimal karena lokasi Masjid Al-Huda Kediri berada di pinggir jalur utama Denpasar - Gilimanuk yang notabene arus lalulintas cukup ramai sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan dan laka lantas.


Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., agar Polri  selalu hadir dan ada ditengah masyarakat dan berbaur serta bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar selalu aman kondusif, berikan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan masyarakat banyak serta dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas.


Diakhir acara kegiatan dari Pihak Pengurus Masjid Al-Huda Kediri mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan pengamanan jalur sehingga arus lalulintas tetap mancarli serta pelaksanaan Sholat Jum'atan berjalan aman dan lancar, tegasnya.


(Humas Polsek Kediri)

TerPopuler