Subdit Binmas Dit Binmas Polda Bali Serahkan Sarana Kontak Warga Temesi Gianyar


GIANYAR - Subdit Binmas Dit Binmas  Polda Bali menyerahkan  Sarana Kontak kepada warga binaan bertempat di Banjar Temesi Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Jumat (07/06/2024) pagi.


Kegiatan ini tampak dihadiri Kasubdit Bintipsos Dit Binmas Polda Bali AKBP Hadi Kumolo saputro,SKM.,MM, Kasi Binpenakta Dit Binmas Polda Bali Kompol Tri Joko Widianto, AMD, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja,SH.,MH, Paur Subdit Binops Dit Binmas  Kompol I Nyoman Alit Suparta,SIP, Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu Ngakan Anta Kumara,SH, Babinsa Desa Temesi Serda I Wayan Suardika, Bendesa Adat Temesi I Gusti Mangku Made Mastra, Pecalang dan Para Pemangku Desa Temesi.


Adapun penyerahan Sarana kontak yang diserahkan  kepada pecalang dan Pemangku  Adat Temesi berupa 10 lembar udeng Pecalang,10 lembar saput putih untuk pemangku dan 10 lembar udeng putih untuk pemangku.


Dalam kesempatan tersebut Kasubdit Bintipsos Polda Bali AKBP  Hadi Kumolo ,SKM.,MM mengucapkan terimakasih kepada para  Pecalang dan Pemangku karena sudah bersama sama menjaga keamanan dalam kegiatan WWF sehingga berjalan dengan aman kondusif.


Kegiatan ini merupakan kegiatan Preventif oleh Polri untuk  mengajak warga binaan dalam kegiatan menjaga keamanan dan ketertiban. Keamanan bukan tanggungjawab TNI Polri semata melainkan tanggung jawab bersama elemen masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Desa Masing masing.


Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Tanyajawab dan kegiatan berakhir pukul 10.30 wita berjalan dengan aman serta lancar [><]