Babinsa Ceper, Patroli Ke Perusahaan Dan Himbau Warganya Patuhi Prokes Covid-19 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/22

Babinsa Ceper, Patroli Ke Perusahaan Dan Himbau Warganya Patuhi Prokes Covid-19

 


Klaten - Upaya menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Binaannya, Babinsa Desa Kurung Kopda Sudomo, Patroli Perusahaan Republik Kurung di Kel. Kurung Kec. Ceper, dengan menemui Security dan beberapa Karyawan di perusahaan. Jumat (04/02/2022)


Pada kesempatan tersebut Babinsa menemui petugas keamanan Kusryadi dan beberapa Karyawan perusahaan untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas diantaranya mengenai Kamtibmas disekitar perusahaan dan menyarankan agar beberapa titik perlu di pasangkan CCTV demi keamanan perusahaan.


Ditambahkan pula agar dalam menjalankan aktifitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengindahkan 5M ( mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas ) mengingat pandemi Covid-19 masih mewabah. 


Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi bahwa kegiatan  patroli dan silaturahmi yang rutin dilakukan babinsa ke masyarakat, baik itu ke Perusahaan perlu dilakukan sebagai upaya menekan angka kriminalitas serta penyebaran virus Covid-19. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages