Babinsa Wonosari Hadiri Pertemuan Kader Gizi Dan PKK - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/22

Babinsa Wonosari Hadiri Pertemuan Kader Gizi Dan PKK

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22/Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri kegiatan Pertemuan Rutin Kader Gizi dan PKK di Gedung Balai  Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(4/2/2022)


Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Ibu Ketua PKK Desa Duwet Ibu Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Ibu Ibu kader PKK dan Kader Gizi Des Duwet.


Pembinaan terhadap masyarakat di wilayah Binaan terus dilaksanakan oleh Babinsa dalam memberikan edukasi, pembinaan dan pengayoman kepada warganya. 


Ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, begitu juga memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwasannya TNI selalu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan instansi lain dalam pelayanan masyarakat.


Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan perempuan supaya ikut berpartisipasi dalam pembangunan nasional terutama dalam pemenuhan dasar pokok manusia yang mencakup beberapa aspek dasar seperti diantaranya kesehatan dan pendidikan.


Dalam kesempatan berbicara kepada Ibu - Ibu PKK, Serka Joko Sri Murningsih selaku Babinsa Desa Duwet menyampaikan terkait tugas, peran dan fungsi Babinsa dalam pembinaan teritorial di wilayah binaan.


Babinsa berharap agar semua komponen masyarakat mengerti serta memahami tugas Babinsa di wilayah binaan, sehingga bisa turut serta membantu tugas - tugas Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di lingkungan masyarakat.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages